Sukses

News & Entertainment

Penyanyi Ini Jadi Kejutan di Konser Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sukses yang kini selalu menjadi buah bibir dunia, Taylor Swift tak henti-hentinya membuat kejutan. Seakan tak pernah puas, ia berusaha tampil beda dengan penyanyi lain yang hanya menyanyi dan menyapa penonton.

Taylor Swift kali ini berhasil membuat kejutan di hari kedua dalam turnya di East Rutherford, New Jersey pada 11 Juli lalu. Kali ini, Taylor Swift berhasil membawa Nick Jonas untuk bergabung dengannya di atas panggung.

Taylor Swift & Nick Jonas (via people.com)

Penyanyi yang berusia 25 tahun ini, memang dikenal selalu memberikan sesuatu yang baru dan menarik di setiap konsernya. Mungkin banyak yang merasa jealous atas trik yang Taylor Swift terapkan pada setiap konsernya ini. 

Baca juga: Semarak Konser Taylor Swift Bersama Tim Sepakbola Wanita Amerika

Taylor Swift berduet dengan Nick Jonas pada penampilannya di MetLife Stadium. Nick Jonas tak lain merupakan kawan lama dari Taylor Swift dan ternyata Taylor merupakan salah satu fans Nick Jonas.

Taylor Swift (via abcnews.go.com)

Taylor Swift mengaku bahwa ia begitu mengidolakan Nick Jonas ketika ia berusia 15 Tahun. Kali ini, Nick Jonas yang menjadi idolanya berhasil ia ajak ke atas panggung untuk bernyanyi bersama.

Mereka berdua menyanyi Jealous milik Nick Jonas dan penampilan ini begitu mendapat perhatian yang luar biasa dari masing-masing penggemar. Taylor Swift berduet dengan Nick Jonas dihadapan 60,000 penonton yang begitu histeris begitu mengetahui kejutan yang Taylor Swift sajikan ke atas panggung.

;
Loading