Sukses

Entertainment

L INFINITE Belum 'Seistimewa' Kim Soo Hyun di Producers

Fimela.com, Jakarta Episode kelima drama 'The Time We Were Not in Love' sudah menembus rating 7,3%. Ini merupakan angka tertinggi dibanding episode-episode sebelumnya. Namun, kisah cinta L INFINITE di drama tersebut belum 'seistimewa' Kim Soo Hyun di 'Producers'.

Dilihat dari perolehan ratingnya, drama 'Producers' jelas lebih unggul. Drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun ini selalu mendapat rating diatas 9,6%. Sedangkan 'The Time We Were Not in Love'cenderung stabil dengan rata-rata rating 7,5%.

Poster drama 'Producer'. Foto: via kstarfashion.com

Namun, peningkatan rating pada episode kelima ditaksir akan terus terjadi. Pasalnya, kisah cinta segitiga antara Kim Sung Jae (L INFINITE), Oh Ha Na (Ha Ji Won) dan Cha Seo Hoo (Yoon Kyun Sang) baru dimulai.

Baca Juga: Kisah 'Noona Romance' Mirip Kim Soo Hyun di Producers

Pada episode awal, publik disuguhkan dengan adegan payung romantis antara Oh Ha Na dan Kim Sung Jae. Adegan ini disebut-sebut mirip dengan Kim Soo Hyun dan IU di drama 'Producers'. Namun konteks cerita kedua drama ini berbeda, lho.

 The Time We Were Not in Love. Foto: via Kdramastars

Rating drama 'The Time We Were Not in Love' diharapkan dapat terus merangkak naik. Apalagi benang merah cerita baru dimulai pada episode lima. Kesuksesan drama yang dibintangi Kim Soo Hyun, 'Producers' pun diharapkan dapat diikuti oleh drama produksi SBS ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading