Sukses

Entertainment

Comic-Con 2015 Jadi Saksi Pertama Trailer 'Batman v Superman'

Fimela.com, Jakarta Setelah meluncurkan teaser trailer perdananya, Warner Bros Pictures kembali menggoda para penikmat film dengan kembali merilis trailer terbaru 'Batman v Superman: Dawn of Justice'Trailer yang dirilis dalam acara Comic-Con 2015 berdurasi 219 detik ini terlihat lebih epik dari teaser pertamanya.

Dibagian awal trailer terlihat Superman (Henry Cavill) yang berjalan menuju ruang pengadilan. Ia bersaksi di hadapan kongres karena pertarungan sengitnya dengan Zod yang meluluh-lantahkan Metropolis. Hal ini membuatnya dibenci masyarakat.

Kostum terbaru Ben Affleck di Batman v Superman. Foto: Screenrant

Menyusul setelahnya, adegan dimana Bruce Wayne (Ben Affleck) menyaksikan Superman menghancurkan salah satu gedung. Hal itu sekaligus menjadi pemicu konflik dengan Superman. Bruce Wayne pun kembali mengenakan jubah Batmannya. Satu adegan yang terbilang mengejutkan adalah adegan ketika Superman tunduk di hadapan Lex Luthor.

Baca Juga: Senjata Baru Batman v Superman: Dawn of Justice di Comic-Con 2015

Warner Bros menyayangkan karena trailer 'Batman v Superman' telah bocor terlebih dahulu di internet. Akhirnya, pihak studio terpaksa memutar trailernya pada Jumat sore di Comic-Con 2015. Pada saat yang bersamaan, Disney merilis trailer pertama 'Star Wars: The Force'.

Junkie XL: Trailer 'Batman v Superman: Dawn of Justice' Keren! Foto: Twitter

Film yang dibintangi Ben Affleck sebagai 'Batman' dan Henry Cavill sebagai Superman ini diprediksi akan menjadi film pertempuran superhero yang paling dahsyat. Film 'Batman v Superman: Dawn of Justice' sendiri akan dirilis pada 25 Maret 2016 nanti. Pastinya akan membuat penasaran para penggemar masing-masing superhero tentang siapa yang akan menang nantinya ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading