Sukses

Entertainment

Di Balik Kisah Mudik Artis-artis Indonesia

Fimela.com, Jakarta Banyak artis yang memilih tetap berada di ibukota saat lebaran datang. Namun tak bisa dipungkiri bahwa beberapa bintang Indonesia juga merasakan kerinduan pada kampung halaman dan ingin melewatkan lebaran bersama keluarga. Karenanya, seperti halnya kebanyakan orang, mereka pun juga ikut mudik lebaran.

Baca Juga: Mau Mudik Lebaran? Belum Afdol Kalau Nggak Pasang DP 'OTW Mudik'

Namun tentu saja selalu ada cerita menarik di balik aktivitas mudik para bintang. Walau keinginan mudik sudah tak bisa dibendung, namun ada kalanya mereka merasa dilema dengan job yang mereka jalani. Selain itu, ada berbagai cerita unik lain tentang mudik selebriti. Seperti apa kisah mereka? Simak ulasan berikut!

Titi Kamal dan Christian Sugiono Jelajah Berlin

Titi Kamal saat Press Conference RIMOWA HANDMADE meets HIGH-TECH. (Galih W.Satria/Bintang.com)

Lebaran 2015 akan jadi momen yang seru bagi Titi Kamal dan Christian Sugiono karena mereka akan menghabiskan waktu di Berlin, Jerman. Saat wawancara dengan Bintang.com, dia mengaku melakukan perjalanan dengan persiapan pas-pasan. Dia membawa anaknya, Juna, tapi tak mengajak babysitter. 

"Jadi kita rencana mau mudik. Bukan mudik beneran seh, jalan-jalan tepatnya. Jadi hari keempat kita ke kampungnya Juna di Berlin, Jerman. Mudah-mudahan lancar. Pengen ketemu omanya di situ. Persiapannya, kita ga bawa babysitter. Nekat aja, padahal banyak yang dibawa stroller, macem-macem," ungkapnya.

Mudik Pertama Zaskia Adya Mecca

Acara Talk Show Mosaict.com (Deki Prayoga/bintang.com)

Tahun ini juga akan menjadi momen mudik yang berbeda bagi Zaskia Adya Mecca. Pasalnya, untuk pertama kalinya, dia akan merasakan yang namanya mudik. Bintang film 'Hijab' ini akan menghabiskan waktu cukup lama di Yogyakarta yang tak lain adalah kampung halaman suaminya, Hanung Bramantyo.

"Tahun ini kita pertama kalinya lebaran di Jogja. Makanya kita udah mudik sejak tanggal 28. Mas Hanung minta pulang sebelum tanggal 26. Kita bakal lama, jadi saya akan lebaran di kotanya (Hanung). Ini pertama kalinya saya merasakan beneran mudik. Naik kereta karena aja," ungkap Zaskia.

Inul Daratista Bagi-bagi THR

Foto Juri Academy Indosiar & Evi (Desmond Manullang/bintang.com)

Bagi Inul Daratista, mudik adalah hal yang sepertinya tak bisa ditinggalkan. Tahun ini pun, pemilik goyang ngebor ini akan menghabiskan lebaran di Jawa Timur bersama keluarga dan orang dekat.

"Habis Lebaran, muter ke rumah saudara-saudara, bagi-bagi THR. Lebih enak Lebaran di kampung, karena ada orang tua dan keluarga. Di sini kan saya sendiri, nggak banyak teman," kata Inul.

Oleh-oleh Soimah

Gaya Soimah yang selalu bikin tertawa (Liputan6.com)

Wanita dengan suara nyaring ini jelas takkan melewatkan momen untuk berkumpul bersama keluarga saat Lebaran tiba. Jauh-jauh hari, semua pun telah disiapkan dengan maksimal. "Iya, biasa bawa makanan yang di kampung nggak ada. Hahahaha...," ungkapnya.

Kesedihan Nikita Mirzani

Premiere film Comic 8 (Galih W. Satria/bintang.com)

Saat dimintai pernyataan tentang rencana mudik, Nikita Mirzani malah berbagi cerita sedih. Lebaran dua tahun terakhir adalah momen yang sangat berat untuknya karena dijalani tanpa kehadiran orang terkasih. Jika biasanya dia sangat antusias saat mudik ke Padang, namun tahun ini semua terasa biasa saja.

"Dua tahun terakhir ini buat Niki puasa biasa aja, ga spesial karena Niki udah yatim piatu. Tak seperti tahun sebelumnya masih ada ayah," ungkapnya saat diwawancarai Bintang.com

Ternyata memang menarik sekali ya cerita mudik para bintang Indonesia, ada yang merasa antusias namun juga ada kisah yang bisa membuat semua orang ikut terharu. Bagaimana dengan Anda, ada rencana apa saat mudik dan lebaran 2015 ini?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading