Sukses

News & Entertainment

Hidangan Lebaran yang Diburu Aliando Syarief

Bintang.com, Jakarta Di hari raya Idul Fitri atau Lebaran adalah hari yang  paling di nanti. Di hari itu umat Islam merayakan kemenangan setelah sebulan berpuasa. Perayaan kemenangan itu biasanya setiap keluarga menyiapkan aneka hidangan lezat. Di hari lebaran 2015 ini yang paling dinanti oleh Aliando  Syarief adalah opor ayam, ketupat, sambal goreng ati, dan ayam goreng.

Meski makanan kesukan bintang sinetron Ganteng Ganteng  Serigala ini sekilas mirip dengan kesukaan orang pada umumnya, namun masakan keluarganya tetap dinanti di hari yang fitri. “Mungkin orang mengira selera saya tak berbeda jauh dengan orang kebanyakan. Namun masakan keluarga itu lezatnya beda dengan masakan restoran,” terang Aliando kepada Bintang.com yang menghubunginya Senin (13/7/2015).

Baca juga: Aliando Syarief Tak Mudik di Hari Lebaran

Menu sahur Ramadan (Ayam Goreng)

Bukankan di hari biasa hidangan yang Anda inginkan itu bisa didapat juga? “Iya memang, tapi entah kenapa kalau di hari  lebaran itu rasanya beda aja. Mungkin karena suasananya ya yang membedakan. Hari itu kita berkumpul semua. Kalau hari biasa mana bisa. Saya adanya di lokasi syuting sementara keluarga saya yang sibuk dengan aktifitas masing-masing,” terannya.

Meski belum dapat kabar kapan akan libur lebaran, namun lanjut Aliando pasti dirinya dan kru sinetron GGS lainnya akan libur di saat lebaran. Karena libur mereka membutuhkan kerja ekstra untuk menyiapkan stock sinetron selama mereka tak syuting.

Aliando Syarief saat syuting klip religi Hanyalah Kepada-Mu (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Inilah dilema syuting sinetron stripping, saat ada hari besar yang mengharuskan semua kru libur. Mereka harus menumpuk pekerjaan sebelum hari libur. “intulah risiko pekerjaan. Tidak cuma saya yang harus ngebut kerja agar bisa libur saat lebaran 2015 ini. Semua pemain dan kru juga begitu,” kata Aliando Syarief.

 

Loading