Sukses

Entertainment

Dhini Aminarti Ingin Main Film Religi

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktor, Dhini Aminarti ingin mencoba tantangan baru. Ia ingin mengubah imejnya dari protagonis menjadi antagonis. Sayangnya, hal itu belum pernah bisa ia lakukan. Meski sudah berusah menjadi jahat, tetap saja wajah cantik dan senyum manisnya tidak bisa menipu kamera.

"Aku pernah mau coba karakter lain. Pengen peran antagonis tapi gak cocok. Pernah sih dikasih antagonis tapi pas diliat masih senyum. Setelah itu aku balik lagi ke protagonis dan belum pernah nyoba antagonis lagi," kata Dhini Aminarti saat ditemui di Bintaro Jaya Xchange, Jumat (10/7/2015).

Dhini Aminarti. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sering kali ini menjadi masalah baginya. Apalagi sebagai seorang yang sudah lama berkecimpung dalam dunia seni peran, ada harapan khusus untuk bisa memerankan apa saja. Namun Dhini Aminarti termasuk orang yang pemilih. Istri dari Dimas Seto ini selalu berpikir dua kali untuk mengambil tawaran yang datang kepadanya.

Baca Juga: Main Film Horor, Dimas Seto Minta Izin Dhini Aminarti Dulu

Hal itu memang sudah menjadi komitmen mereka berdua. Saat Dimas Seto bermain di film horor Dejavu: Ajian Puter Giling, ia harus mendapat persetujuan dari Dhini untuk menerima tawaran tersebut. 

Dimas Seto sudah minta izin Dhini Aminarti untuk main film Dejavu. Foto: Deki Prayoga/Bintang.com

Karena merasa sudah cocok dengan peran protagonis, Dhini Aminarti ingin bermain di film religi menjadi sosok perempuan muslimah. Mungkin saja dengan karakternya bisa cocok. Ditambah lagi, film religi biasanya 'dibumbui' makna dan dapat memberikan inspirasi bagi para penontonnya. 

"Aku milih film yang ada pesannya meski sedikit. Misalnya pesan yang mendidik seperti di film religi. Aku akan pertimbangkan dengan baik kalau ada tawaran main film genre religi. Rasanya bisa cocok kalau bermain di film religi dan suami kemungkinan besar bakal setuju,” pungkas Dhini Aminarti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading