Sukses

Entertainment

Selain Indonesia, Elif Juga Memikat Hati Penonton Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Serial drama 'Elif' tak hanya digemari warga Indonesia. Drama asal Turki ini ternyata juga memikat warga Korea Selatan. Buktinya, drama yang ditayangkan SCTV ini mampu masuk nominasi Seoul Drama Awrads 2015.

'Elif' mengisahkan perjalanan seorang gadis kecil bernama Elif Simsek (Isabella Damla). Ia terpisah dari ibunya yang sedang sakit. Elif mengalami nasib malang karena menghadapi ayah tirinya yang kejam Veysel Şimşek (Hasan Ballıktaş).

Serial drama 'Elif'. Foto: SCTV

Suami dari ibunya itu ingin menjual Elif untuk membayar hutang-hutangnya karena berjudi. Saat Elif berusia 6 tahun, ibunya, Melek Simsek (Selin Sezgin) yang tengah sakit itu terpaksa menyerahkan anaknya ke sahabatnya Ayşe Doğan (Ozanay Alpkan). Sejak itu, hidup Elif pun menjadi tak tentu.

Baca Juga: Senin, 'Zahra' Siap Gantikan 'Elif' di SCTV

Kualitas gambar dan popularitas di kalangan publik membuat 'Elif' dipilih menjadi salah satu nominator. Saingan 'Elif' juga tak sembarangan di Seoul Drama Awrads 2015. Elif bersaing dengan serial televisi lainnya dari berbagai negara, termasuk Glee. Glee sudah lama mengudara tentu menjadi saingan berat.

Serial drama 'Elif'. Foto: Twitter

Melalui akun media resminya, 'Elif' mengumumkan dengan meminta dukungan kepada penggemarnya. Tak salah, jika SCTV menayangkannya juga untuk pecinta drama di Indonesia. Pihak 'Elif' tentu berharap dapat membawa pulang piala di ajang Seoul Drama Awards 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading