Sukses

Entertainment

One Direction Guncang 50,000 Penonton di Levi’s Stadium

Fimela.com, Jakarta One Direction begitu terpukul dan merasa sangat kehilangan ketika salah satu dari anggota mereka, Zayn Malik hengkang dari boyband yang membesarkan nama mereka.

Zayn Malik memutuskan untuk hengkang dari One Direction di bulan maret lalu. One Direction mungkin telah rindu untuk kembali menghibur para penggemarnya setelah salah satu dari anggota mereka hengkang.

Hal ini juga dilakukan untuk mencoba bangkit dari keterpurukan sejak Zayn Malik hengkang dan memutuskan keluar dari boyband asal Britania Raya ini. Pelantun What Makes You Beautiful ini kembalu mengguncang panggung pada konser mereka di Levi’s Stadium di Santa Clara.

Baca juga: Terpeleset di Panggung, Harry Styles Langsung Jadi Trending Topic 

Ini merupakan konser yang begitu di tunggu-tunggu oleh penggemar setia One Direction yang begitu merindukan penampilan mereka. 50,000 penonton dengan setia menunggu penampilan One Direction kembali dengan formasi baru 4 anggota.

Zayn Malik

Kesabaran penggemar terjawab sudah ketika One Direction memainkan 25 buah lagu yang dibawakan kira-kira selama 2 jam. Konser dibuka dengan lagu milik Icona Pop yang berjudul I Love It dan membawakan Four, Clouds dan Steal My Girl yang dialmbil dari album Four tahun 2014 lalu.

Kemeriahan konser mereka dilanjutkan dengan Midnight Stories dan Little Black Dress. Penampilan One Direction ditutup dengan hits andalan mereka, Story of My Life termasuk You & I dan Act My Age. Penampilan ini tentu membuat penggemar begitu takjub dan terkesima setelah sekian lama tidak manggung bareng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading