Sukses

Entertainment

Intip Serunya Adegan Belakang Layar 'Sober' BigBang

Fimela.com, Jakarta BigBang baru-baru ini telah merilis sebuah behind the scene yang begitu menyenangkan dengan video klip Sober. Video klip ini terlihat begitu menarik dengan enerjiknya para anggota beraksi di video tersebut.

Dalam pembuatan video Sober, G-Dragon menjelaskan bahwa untuk lagu mereka yang berjudul Sober dikerjakan dengan fokus untuk mendapat hasil yang memuaskan. G-Dragon juga menyampaikan dalam pembuatan video kali ini mereka begitu lelah.

G-Dragon BigBang (via soompi.com)

Pikiran mereka tidak benar-benar tenang selain itu juga sangat melelahkan. Menurut G-Dragon, mungkin produser melakukan hal ini dengan tujuan tertentu yang menyebabkan suasana pun terasa begitu letih dan mengantuk.

Baca juga: Video Daesung Pamer Skill Ngedrum di Konser BigBang 

Selanjutnya, Daesung juga menunjukkan keahliannya menggebuk drum yang diprioritaskan untuk pembuatan video ini. Sebenarnya Daesung tidak ingin memainkan drum karena ia tidak memiliki kepercayaan diri.

Daesung BigBang (via soompi.com)

Namun akhirnya, Daesung tetap memainkan drum dengan sangat lincah. Daesung juga mengatakan kepada para penggemar, mereka dapat mendengarkan Sober ketika sadar ataupun tidak sadar, namun harus tetap menyebarkan banyak cinta.

Selama waktu senggang, anggota BigBang bermain dengan para anggota staf, berlari ke sana kemari satu sama lain. Pada dasarnya, atmosfir pembuatan video klip ini sangat menggembirakan dan menyenangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading