Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan Cium Tangan Fans di Teaser 'Fan'

Fimela.com, Jakarta Jadwal Shahrukh Khan di tahun sangat padat. Aktor yang kerap disapa SRK ini sedang menjalani syuting sejumlah film. Salah satunya adalah Fan. Film tersebut kabarnya sudah selesai menjalani syuting. Bahkan Fan baru saja merilis teaser trailer.

Video teaser yang diunggah pada Kamis (9/7/2015) itu menampilkan Shahrukh Khan sebagai seorang idola besar. Ia dikelilingi oleh lautan penggemar yang memujanya. Layaknya seorang superstar, SRK pun memberikan ‘fan service’ dengan mencium tangan seorang penggemarnya.

Shahrukh Khan. foto: mefashionagency.com

Fans yang mendapat hadiah tak terduga itu lantas histeris hingga menangis bahagia. Tentunya apa yang dialami fans yang sangat beruntung itu membuat iri fans lainnya. Sesuai dengan judulnya, Fan bercerita tentang seorang pria (Shahrukh Khan) yang berprofesi sebagai superstar.

Baca Juga: Film Shahrukh Khan ‘Fan’ Gagal Rilis Tahun Ini

Meskipun ia seorang idola besar yang memiliki jutaan penggemar, ia tetap manusia biasa yang juga punya masalah yang harus diselesaikan. Seperti dilansir dari Focus News, usai syuting Fan, Shahrukh Khan masih harus menjalani syuting Raees dan Dilwale yang dibintanginya bersama Kajol.

Shahrukh Khan-Kajol

Karena kesibukannya itu, jadwal rilis beberapa film harus diundur termasulk Fan. Film yang disutradarai Maneesh Sharma ini awalnya akan dirilis pada September mendatang. Lalu diundur ke akhir 2015 dan akhirnya ditetapkan akan rilis pada 15 April 2016. Selain Shahrukh Khan, Fan juga dibintangi oleh model asal India, Waluscha De Sousa dan Shriya Pilgaonkar.

 

Video teaser 'Fan'

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading