Sukses

Entertainment

Film Chico Jerikho 'Aach...Aku Jatuh Cinta' Rilis 8 Oktober 2015

Fimela.com, Jakarta Chico Jerikho dan Pevita Pearce menjadi pemeran utama di film terbaru Garin Nugroho. Film bertajuk ‘Aach...Aku Jatuh Cinta’ (AAJC) itu menjalani proses syuting di Yogyakarta. Pevita sempat memposting di media sosial kalau syuting sudah berlangsung sejak 20 Juni lalu.

Bintang film ‘5 Cm’ itu menginformasikan kepada fans bahwa ia akan menghabiskan bulan Ramadhan di Yogyakarta. Film yang mengambil latar waktu tahun 1970-an hingga 1990-an ini akan mengambil lokasi syuting di beberapa daerah di Yogyakarta seperti Plaosan, Prambanan dan Klaten. Garin dan Chico juga cukup aktif menginformasikan kegiatan syuting Aach...Aku Jatuh Cinta’.

Chico Jerikho. via twitter

Meski begitu mereka belum memberikan informasi kapan film persembahan MVP Pictures itu akan dirilis. Mereka hanya mengisyaratkan kalau film drama tersebut akan tayang di tahun ini. Informasi terbaru didapat dari akun twitter Garin Nugroho saat memposting foto Chico Jerikho bergaya dengan celana jeans vintage.

Ketika membalas kicauan dari artis Happy Salma tentang kapan Aach...Aku Jatuh Cinta akan tayang, Garin menuliskan ‘8 Oktober’. Meski belum ada pernyataan resmi, tapi kemungkinan besar film tersebut memang akan dirilis pada 8 Oktober mendatang.

Baca Juga: Chico Jerikho Bocorkan Adegan ‘Aach...Aku Jatuh Cinta’

‘Aach...Aku Jatuh Cinta’ yang diproduseri Raam Punjabi ini berkisah tentang Romi (Chico Jericho) dan Yulia (Pevita Pearce), sepasang sejoli yang hidup di era ’70-an hingga ‘90-an. Era 1970-an, 80-an dan 90-an ditandai dengan perubahan pola-pola konsumerisme dan masuknya globalisme.

Hubungan cinta Rumi dan Yulia menjadi saksi begitu banyak peristiwa tak terduga. Foto: MVP Pictures

Perubahan gaya hidup ini ikut mewarnai cerita cinta dua tokoh utama film AAJC. Kisah perjalanan hidup mereka mulai kanak-kanak hingga dewasa akan dituturkan sepanjang film. 'Ach...Aku Jatuh Cinta’ yang dibintangi Chico Jerikho dan Pevita Pearce rasanya menarik untuk ditunggu. Kita akan melihat bagaimana seorang Garin Nugroho menggambarkan suasana di tahun 1970-an sampai 1990-an.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading