Sukses

Entertainment

Marshanda Sukses Menghibur Para Netizen

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Marshanda mengunggah video yang unik di akun Instagramnya. Namun video tersebut bukan berisi aktivitas sehari-hari ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini. Ternyata, pemain sinetron Bidadari ini mengunggah video yang berasal dari fansnya.

Baca juga: Egi John Pun Anggap Marshanda 'Gila'

Pada video tersebut, sang fans menirukan semua gerakan Marshanda. Rupanya artis kelahiran 10 Agustus 1989 ini sangat terhibur dengan ulah dari fansnya yang gokil ini.

 

A video posted by Marshanda (@marshanda99) on

Hal tersebut dapat dilihat dari caption yang ditulis oleh Marshanda. "Sumpah ini sampah bangetttt LUCUUUUUUUUUUUUKKKKK!!!!!!!!!!!!! AHHH!!! #marah #bantingGelas #dramatisBerkacaKaca Makasih ya broo yang bikin ini!!! #sokAkrabManggilBro #padahalGakenal Gue ngakak mendadak dkirimin ini," tulis Marshanda.

Tak hanya Chacha, para netizen pun banyak yang terhibur dengan postingan video ini. Untuk postingan kali ini, Marshanda tidak memanen hujatan dari para netizen. Kali ini ia sukses menghibur para netizen.

Kemesraan Marshanda dan Egi John di depan kamera (via Instagram/Marshanda)

"Lucu, tempo suaranya hampir pas," ujar seorang netizen. "ngakak gua, lucukkkk!," lanjut lainnya. "I like this video........," ujar netizen lainnya.

Sebelumnya Marshanda membuat heboh sosial media dengan mengunggah foto dan video yang memperlihatkan perutnya yang ramping. Terlepas dari pandangan negatif para netizen namun ada seseorang yang tetap mencintainya yaitu Egi John.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading