Sukses

Entertainment

Panas Matahari Jadi Godaan Terberat Willy Dozan

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit energi yang dikeluarkan Willy Dozan untuk adegan laga di sinetron '7 Manusia Harimau'. Apalagi adegan itu tak cukup dilakukan hanya sekali saja. Panas matahari pun menjadi godaan terberat suami Betharia Sonata ini.

"Pasti energinya itu terkuras kan, kalau ada adegan itu diulang-diulang apalagi terik matahari. Minum vitamin itu selalu, abis sahur itu selalu. Biar daya tahan tubuhnya kuat, tapi kalo fighting di siang hari atau menjelang magrib itu yang berat. Cobaan saja," kata Willy Dozan di lokasi syuting 7 Manusia Harimau, Bupetra, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/7).

Willy Dozan. Foto: Instagram (@willydozan777)

Ya, karena cobaan cuaca ini kadang membuat Willy harus menyerah pada dahaga. Tak pelak, aktor berusia 58 tahun itu sudah batal puasa hingga enam kali. Ia berbuka puasa sebelum matahari tenggelam.

"Yang enggak nahan itu hausnya, kalau laper sih enggak masalah. Apalagi musim panas, ya batal-batal juga. Kita juga enggak memaksakan daripada ambruk. Enam kali batal, setengah hari," ucapnya. 

Willy Dozan. Foto: Instagram (@willydozan777)

Kelihaian adegan laga Willy Dozan sudah teragukan lagi. Setidaknya, ia hanya butuh pengulangan hingga lima kali saja untuk setiap adegannya. "Ada lah, tapi nggak masalah. Paling banyak take 4 sampai 5 aja. Kalau lebih dari 5 kali take ya kebangetan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading