Sukses

News & Entertainment

Manisnya Nostalgia Taylor Swift dan Nick Jonas

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift beberapa waktu lalu sempat menghebohkan New Jersey pada 11 Juli lalu karena memberikan sebuah kejutan di konsernya. Kejutan tersebut tak lain Taylor mengajak Nick Jonas yang dikenal sebagai kawan lamanya untuk ikut bernyanyi bersama di panggung.

Taylor Swift dan Nick Jonas berduet di penampilan yang tidak terduga itu membawakan lagu Jealous milik Nick. Penampilan mereka ini merupakan tur kedua Taylor Swift yang bertajuk 1989 World Tour di East Rutherford, New Jersey.

Taylor Swift & Nick Jonas (via people.com)

Jangan salah, ini bukan kali pertama mereka disatukan dalam panggung yang sama. Karena selama ini, Nick dikenal sebagai teman lama Taylor ketika baru merintis karir di dunia hiburan dan menyanyi.

Baca juga: Penyanyi Ini Jadi Kejutan di Konser Taylor Swift

Taylor Swift mengunggah sebuah foto di akun Twitter pribadinya yang diambil beberapa tahun lalu. Foto tersebut dijejerkan dengan sebuah foto pada konser di MetLife Stadium baru-baru ini.

Pada foto tersebut menampilkan Taylor Swift yang sedang membawakan Should’ve Said No. Lagu ini merupakan single kelima yang diambil dari debut album dengan judul namanya sendiri dan rilis pada tahun 2008 lalu.

Foto nostalgia tersebut diambil selama proses syuting film untuk Jonas Brothers: The 3D Concert Experience. Taylor Swift telihat mengenakan gaun pendek berwarna emas dan perak yang berkilau sementara Jonas berada di sampingnya dnegan gitar.

;
Loading