Sukses

Entertainment

Penampilan Cupu Ha Ji Won di 'The Time I Loved You, 7000 Days'

Fimela.com, Jakarta Aktris Ha Ji Won telah genap berusia 37 tahun pada 28 Juli 2015 lalu. Namun nyatanya, usia tak menjadi halangan Ha Ji Won untuk tampil lebih 'muda'. Bahkan, ia tak malu untuk terlihat cupu di 'The Time I Loved You, 7000 Days'.

Pada episode kali ini, Ha Ji Won melakoni peran sebagai Oh Ha Na saat masih SMU. Tampilan Oh Ha Na jauh dari kesan modern. Ia cenderung tampil cupu dengan rambut terurai dan kaca mata bulat seperti orangtua.

Poster  'The Time I Loved You, 7000 Days'. Foto: Kdramastars

Meski demikian, Oh Ha Na masih terlihat lucu. Foto ini diambil saat adegan Choi Won (Lee Jin Wook) datang menghampiri Oh Ha Na yang menelponnya. Pada waktu yang bersamaan, Choi Won menunjukkan perasaan cintanya pada Oh Ha Na.

'The Time I Loved You, 7000 Days' mengisahkan tentang Oh Ha Na dan Choi Won yang sudah saling mengenal sejak 17 tahun silam. Sekarang, usia keduanya sudah menginjak 34 tahun. Bagaimanakah kelanjutan kisah Oh Ha Na dan Choi Won?

Drama 'The Time I Loved You, 7000 Days'. Foto: Kdramastars

Semuanya dapat kamu saksikan di serial drama 'The Time I Loved You, 7000 Days'. Drama produksi SBS ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.00 waktu setempat. Buat kamu yang penasaran dengan akting Ha Ji Won dan Lee Jin Wook, jangan sampai terlewat ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading