Sukses

Entertainment

Siapkan Amplop, Cut Meyriska Malah Harapkan Angpao

Fimela.com, Jakarta Angpao alias THR menjadi salah satu tradisi yang lazim ada dalam hari Lebaran. Banyak dari masyarakat yang sengaja memberikan sejumlah uang kepada sanak saudara yang masih kecil atau belum menikah sebagai wujud syukur atas rezeki yang telah diterimanya sepanjang tahun. Cut Meyriska juga melakukan hal yang sama. Ia yang berprofesi sebagai entertainer rencananya akan menyiapkan sejumlah amplop bagi saudara yang usianya di bawah dirinya.

(Baca juga: Ketika Cut Meyriska Belajar Bersabar)

Berburu cincin jadi aktivitas Cut Meyriska di bulan Ramadan 2015 (Altov Johar/Bintang.com)

"Iya (siapin amplop), semoga gue juga ada feedback-nya nih, biar gue juga dapet (THR) dari tante-tante gue," kata Cut Meyriska di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/7).

Bukan tanpa alasan ketika Cut Meyriska berharap mendapatkan imbal balik dari kerabat lainnya. Hal ini dikarenakan dalam tradisi masyarakat Aceh, seseorang yang belum menikah masih mendapatkan angpao atau THR dari keluarga besarnya.

Cut Meyriska mulai dikenal publik setelah bermain sinetron Kepompong. (via Instagram.com)

"Iya, jadi gitu emang kalau di Aceh itu kalau belum nikah wajib dikasih THR. Secara kan gue belum nikah, jadi wajiblah," ucap Cut Meyriska sembari tertawa.

(Baca juga: Cut Meyriska Melewati Momen Ramadan Tanpa Kekasih)

Sebagai seorang yang pernah merasakan Lebaran di Jakarta maupun Aceh, Cut Meyriska bisa membandingkan suasana Lebaran di kedua tempat tersebut. "Di sini sepi, kalau di Aceh itu ramai banget. Itu sampai Lebaran keenam juga itu masih Lebaran, keenam ketujuh kedelapan juga masih Lebaran," ujar Cut Meyriska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading