Sukses

Entertainment

Tom Cruise Bakal ke Korea untuk Mission: Impossible Rogue Nation

Fimela.com, Jakarta Aktor Hollywood, Tom Cruise akan mengunjungi Korea Selatan untuk mempromosikan film 'Mission: Impossible Rogue Nation'. Kabar kedatangannya dikonfirmasi oleh Lotte Entertainment. Film sekuel ini memang ditunggu banyak penggemarnya tak terkecuali penggemar di Korea.

Selama di Korea, Tom Cruise akan menghadiri konferensi press dan jumpa fans. Dilangsir dari Kpopherald, konferensi press dihelat 30 Juli 2015 pukul 11.00 waktu setempat di The Intercontinental Hotel. Setelah itu, Tom Cruise akan bertemu fans langsung di Lotte World Mall.

Mission Impossible: Rogue Nation

Tom sudah beberapa kali datang ke Korea untuk mempromosikan filmnya. Ini adalah kunjungan ketujuh aktor laga tersebut. Terakhir, Tom Cruise berkunjung ke Korea tahun 2013 untuk promosi film 'Jack Reacher'.

Baca Juga: Aksi Tom Cruise di TV Trailer Mission: Impossible Rogue Nation

Korea memang menjadi negara yang menarik untuk promosi film. Minat penonton Korea untuk nonton film sangat besar. Bahkan tak jarang film Hollywood harus berjuang keras untuk mengumpulkan jumlah penonton karena bersaing dengan film lokal yang lebih disukai penonton. Rencananya, 'Mission: Impossible Rogue Nation' baru tayang di bioskop pada 31 Juli 2015.

Tom Cruise

Tom Cruise sempat mengungkapkan kebahagiaannya bergabung dengan film garapan Christopher McQuarrie tersebut. "Disini kita berada di nomer lima setelah 20 tahun, seperti mimpi yang menjadi nyata. Film ini sangat hebat yang didalamnya tetap ada adegan action dan intrik. Seperti biasa saya akan melakukan apa saja untuk menghibur penonton dan banyak orang yang masuk bioskop," ungkap Tom Cruise di acara CinamaCon di Las Vegas beberapa waktu lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading