Sukses

Entertainment

Sulitnya Mencari Pengganti Suzy Miss A

Fimela.com, Jakarta Setelah Suzy Miss A secara tegas menolak tawaran untuk berakting di drama 'Cheese in the Trap', drama ini kesulitan mencari pemain wanita pengganti Suzy Miss A. Rumah produksi Eigth Works harus berhati-hati dalam memilih peran utama wanita drama ini.

Saat Suzy Miss A disebut akan bergabung dalam drama ini, antusias fans meningkat tajam. Sayangnya sebagian besar fans kekasih Lee Min Ho ini menyarankan agar meninggalkan peran ini karena karakternya tidak sesuai dengan Suzy Miss A. Penolakan fans Suzy Miss A atas peran di drama inilah yang membuat Eigth Works bekerja lebih keras mencari pengganti Suzy Miss A.

Park Hae Jin-Suzy Miss A. foto: kpopherald

"Saat ini kami sedang proses kasting. Kami melakukannya dengan hati-hati. Belum ada keputusan apa-apa. Tapi kami berharap bisa mendapat hasil akhir pada minggu ini," ujar perwakilan Eigth Works kepada Kpopherald.

'Cheese in the Trap' merupakan adaptasi dari webtoon dan akan ditayangkan di tvN. Park Hae Ji sudah terpilih sebagai pemeran utama pria di film tersebut. Sebelumnya, Suzy dikabarkan menjadi kandidat kuat sebagai pemain utama wanita dalam drama ini.

Baca Juga: Suzy Miss A Tolak Tawaran Main di Drama 'Cheese in the Trap'

Manajemen Suzy Miss A memberikan klarifikasi atas penolakan tersebut. Agen JYP Entertaiment mengungkapkan banyak pertimbangan yang dipikirkan Suzy Miss A hingga akhirnya harus menolak peran tersebut.

Gaya cute namun cantik macam ini jelas membuat Lee Min Ho tak bisa melepaskannya.

"Dia telah menolak tawaran tersebut. Dia ingin tetap bekerja keras untuk menunjukkan image yang lebih baik dari dirinya," ungkap perwakilan JYP Entertaiment dilansir dari Soompi. Selain masih mencari pemain sebagai pengganti Suzy Miss A, belum banyak informasi tentang 'Cheese in the Trap'. Belum diketahui juga kapan 'Cheese in the Trap' akan mulai diproduksi dan dirilis nantinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading