Sukses

Entertainment

Pulih dari Cedera, Salman Khan Langsung Promo Bajrangi Bhaijaan

Fimela.com, Jakarta Jadwal perilisan film Bajrangi Bhaijaan yang dibintangi Salman Khan sudah semakin dekat. Film ini pun sedang gencar melakukan promosi di berbagai media. Namun promosi sempat terganggu karena Salman Khan diberitakan mengalami cedera punggung pada pekan lalu.

Aktor senior Bollywood ini harus beristirahat selama beberapa hari untuk memulihkan kondisinya. Untungnya cedera yang dialami Salman Khan termasuk ringan dan bisa cepat pulih.

Salman Khan. via twitter

Menurut berita dari Bollywood Life, Salman ternyata masih enerjik meski baru pulih dari cedera. Salman Khan baru saja menghadiri acara TV lokal, Colors TV, untuk mempromosikan Bajrangi Bhaijaan. Di acara tersebut, Salman bahkan menari dengan anak-anak. Fotonya saat sedang menari tersebut diungkap oleh akun Twitter resmi Bajrangi Bhaijaan.

Baca Juga: Salman Khan Cedera, Jadwal Promosi 'Bajrangi Bhaijaan' Terganggu

Di foto tersebut, Salman yang mengenakan kaos berwarna biru dan celana jeans warna senada terlihat sangat enerjik dan bersemangat. "Dan akhirnya inilah dia! #BajrangiBhaijaanOnCNWK. Saksikan @ColorsTV sekarang!" tulis Salman di akun twitternya, beberapa hari lalu.

Salman Khan (via abplive.in)

Bajrangi Bhaijaan sendiri bercerita tentang kisah cinta seorang pria Muslim (Salman Khan) dan wanita Hindu (Kareena Kapoor). Tak hanya kisah cinta pasangan beda agama, film ini juga menampilkan cerita seorang gadis Pakistan yang tersesat di perbatasan Pakistan dan India. Bajrangi Bhaijaan yang dibintangi Salman Khan ini akan diputar di bioskop India pada 17 Juli 2015 ini atau saat hari raya Idul Fitri.

 

Trailer 'Bajrangi Bhaijaan'

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading