Sukses

Entertainment

'Batman v Superman' dan 'The Walking Dead' Unggul di Comic-Con

Fimela.com, Jakarta Ada berita menarik dari ajang Comic-Con 2015. Menurut data yang ditunjukkan oleh ListenFirst Media pada hari Senin lalu, ["Batman v Superman: Dawn of Justice"](2269650 ""Batman v Superman: Dawn of Justice"") dan  'Walking Dead' berhasil menduduki puncak daftar film/televisi yang banyak muncul atau diperbincangkan di media sosial seperti Twitter, Facebook, Google+, Instagram, Tumblr, Wikipedia dan YouTube.

Trailer dari film "Batman v Superman" berhasil mengalahkan semua film yang hadir di Comic-Con pada Senin lalu. Film ini mendapatkan 18,6 juta penonton di YouTube dan 17,7 juta jumlah tampilan di laman Facebook. Untuk di kategori televisi, 'The Walking Dead' berhasil bertengger di puncak, dengan trailernya memasuki season ke enam.

Batmobile gabungan versi Tim Burton, Christopher Nolan, dan Joel Schumacher.

Hasil yang kurang memuaskan didapat oleh 'Deadpool' dan 'Suicide Squad'. Mereka tidak masuk dalam peringkat sepuluh besar. karena belum merilis trailernya. Kemungkinan mereka terkena dampak dari hal tersebut. 'Batman v Superman: Dawn of Justice' tidak mendapatkan skor tertinggi namun perkembangannya sangat pesat bila dibandingkan pada pra Comic-Con nya, meningkat 4.185% dari sebelumnya.

Baca Juga: Comic-Con 2015 Jadi Saksi Pertama Trailer 'Batman v Superman'

ListenFirst Media sendiri merupakan suatu data yang di dapat dari ajang San Diego Comic-Con pada pekan lalu, dari panel serta trailer yang di tampilkan oleh tiap perwakilan film tersebut.

[SPOILER] Tak hanya ditonton oleh 15,8 juta penonton, serial The Walking Dead juga punya banyak momen mengejutkan di akhir musim kelimanya

Ini menunjukkan bahwa' Batman v Superman' dan 'Walking Dead' merupakan film dan serial televisi yang paling ditunggu kehadirannya oleh penonton menurut data dari ListenFirst Media pada ajang Comic-Con pekan lalu. Disamping menampilkan adegan yang sangat baik dalam trailernya, bocoran tentang teaser serta foto nampaknya juga sangat membantu popularitas Batman v Superman: Dawn of Justice dan The Walking Dead. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading