Sukses

Entertainment

Lontong Kuah Kare Jadi Buruan Jane Shalimar saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Jane Shalimar tak sabar menunggu hari raya Lebaran yang hanya tinggal hitungan hari. Selain menjadi momen yang pas untuk berkumpul dengan orang terdekat, menu spesial yang tersaji di hari yang fitri menjadi hal yang ditunggu Jane. Ya, Jane tak sabar melahap buras lontong tipis dengan kuah kare.

Baca juga: Lucunya Meme Lebaran Buat Para Jomblo Sejati

"Kalau kebiasaan keluargaku opor ayam dan ketupat, kari ayam, kari sapi. Tapi karena ada Bugis-nya jadi kayak buras lontong tipis, dimakannya pakai kare. Makanannya enggak terlalu banyak dan itu yang kita tunggu. Itu makanan wajib," ungkap Jane Shalimar saat dijumpai di kawasan Kampung Jawa, Kota, Jakarta Barat, Selasa (14/7/2015) dini hari.

Jane Shalimar mengatakan, ada keseruan yang dirasa saat menjelang Lebaran. (via Instagram.com) 

Jane mengatakan, ada keseruan yang dirasa saat menjelang Lebaran. Biasanya keluarga berkumpul dan masak menu spesial Hari Raya bersama-sama. Di situ kesempatan Jane meminta dibuatkan sayur nangka dan semur daging.

"Ya paling masak buat di rumah sekedarnya saja. aau requsnya sayur nangka sama semur daging, dan itu sudah enak banget. Jadi setidaknya ada yang disajikan," jelas Jane.

Jane Shalimar mengatakan, ada keseruan yang dirasa saat menjelang Lebaran.(via Instagram.com)

Aneka kue kering pun tak luput disajikan saat Lebaran. Namun diakui Jane, semua itu bukan menjadi primadona saat berlebaran. "Kue nastar malah jarang karena kalah sama makanan beratnya. Fokusnya enggak ke situ. Kalau kue-kue paling anak-anak saja," ujar Jane Shalimar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading