Sukses

Entertainment

Nikah Pasca Lebaran, Nycta Gina Siapkan Baju Pengantin

Fimela.com, Jakarta Presenter Nycta Gina bersama sang kekasih, Rizky Kinos sedang sibuk-sibuknya belakangan ini. Mereka tengah mempersiapkan diri menjelang pernikahan yang rencananya akan dihelat setelah Lebaran tahun ini. Salah satunya adalah persiapan baju pengantin.

Menurut Wong Hang, sang desainer, ada dua baju yang dipersiapkan olehnya untuk pernikahan Nycta Gina dan Rizky Kinos. "Kebetulan saya dapat kepercayaan untuk weddingnya Kinos dan Gina. Ada dua baju yang saya siapkan untuk custom beliau," kata Wong Hang di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/7).

 Nycta Gina (Ruswanto/Bintang.com)

Nycta Gina menambahkan bahwa pada resepsi pernikahannya nanti, ia tak menggunakan konsep adat. Untuk busana resepsi ia dan Kinos lebih memilih tema nasional. Ia menggunakan gaun pengantin sedangkan Kinos menggunakan tuxedo.

"Kalau ini masih ada yang diperbaiki. Modelnya tuxedo. Ini untuk resepsi," ucap Kinos. "Enggak pakai adat memang untuk resepsi. Konsepnya nasional," lanjut Gina.

Gina sendiri merasa terpukau dengan calon suaminya ketika mengenakan busana pengantin. Ia menyebut Kinos sangat tampan dengan busana rancangan Wong Hang. "Ganteeng bangeeet. Seneng aja lihat jasnya. Bagus dipakai sama Kinos. Aku kan jarang liat kinos pake jas. Kecuali dia lagi siaran," ujar Gina.

Baca Juga: Restu Sudah Didapat, Rizky Kinos akan Lamar Nycta Gina

 Nycta Gina (Ruswanto/Bintang.com)

Kinos juga merasa puas dengan tema pakaian yang bakal dipakainya nanti. "Saya juga enggak mau terlalu heboh, kelihatan pengantinnya. So far puas," ujar Kinos.

Meski hanya beberapa minggu mempersiapkan pakaian pengantin Kinos, namun Wong Hang tetap bisa memberikan yang terbaik. "Baru beberapa minggu lalu untuk dandanin beliau, ngasihkan yang terbaik. Kesulitan enggak ada. Badannya udah bagus banget. Desain yang diberikan lebih wibawa. Kancing pakai sedikit Swarovski. Permintaan beliau elegan," tutur Wong Hang.

Sedangkan untuk gaun yang bakal dipakai Nycta Gina sudah selesai semenjak 6 bulan silam. "Kalau baju aku udah lama dari 6 bulan lalu. Dia (Kinos) tipe santai. Datengnya mendadak. Mungkin buat Wong Hang kaya serangan fajar," kata Gina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading