Sukses

News & Entertainment

Nycta Gina Sudah Setahun Siapkan Nikah

Bintang.com, Jakarta Selama ini Nycta Gina memang jarang mengumbar informasi tentang hubungan asmaranya dengan Rizky Kinos. Bahkan mereka terlihat jarang sekali tertangkap kamera ketika sedang berduaan. Tak heran ketika kisah cinta mereka tak begitu terkuak untuk publik.

Baca juga: Nikah Pasca Lebaran, Nycta Gina Siapkan Baju Pengantin

Ketika mereka melakukan lamaran dan sampai akhirnya memutuskan untuk menikah pasca Lebaran nanti, publik pun belum dalam mengkonsumsi informasinya. Mereka mengaku sudah hampir setahun belakangan mulai mempersiapkan pernikahan.

Nycta Gina dan Rizky Kinos masih merahasiakan tanggal pernikahan. (Ruswanto/Bintang.com)

"Udah lama," kata Kinos. "Udah hampir mau setahun kali. Emang ga di-blow up. Lamaran juga sudah lama," kata Gina di Wong Hang, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/7).

Meski memastikan bakal menikah pasca Lebaran, namun keduanya masih merahasiakan kapan tanggal pasti mereka akan melepas status lajang. Yang pasti, gaun pengantin Nycta Gina sudah selesai 6 bulan lalu.

"Nah itu dia tunggu tanggal mainnya," kata Kinos tertawa. "Kalau udah fitting berati udah deket. Kalaunya abis Lebaran, coba mas dan mbaknya kosongin jadwal," ucap Gina.

Menurut Nycta Gina, persiapan pernikahan yang akan dilakukan di Jakarta ini sudah mencapai 85 persen. (Ruswanto/Bintang.com)

Menurut alter ego dari Jeng Kelin ini, persiapan pernikahan yang akan dilakukan di Jakarta ini sudah mencapai 85 persen. Keduanya mengaku mempersiapkan semuanya sendiri tanpa menyerahkan sepenuhnya kepada wedding organizer atau WO.

"Nikah di Jakarta. Temanya outdoor. Kalau undangan belum disebar. Masih pusing," kata Nycta Gina. "Niatnya disesuaikan dengan kapasitas gedung, ga sampai 10 ribu," tutur Rizky Kinos menimpali presenter Hitam Putih itu.

;
Loading