Sukses

Entertainment

Segera Nikahi Nycta Gina, Rizky Kinos Stres

Fimela.com, Jakarta Tak mau blak-blakan soal tanggal menikah, namun Rizky Kinos dan Nycta Gina menyatakan bahwa mereka akan menyelenggarakan pernikahan usai Lebaran tahun ini. Diketahui, gaun pengantin yang akan dipakai Nycta Gina pun sudah selesai sejak setengah tahun lalu.

Menghadapi pernikahan yang sudah di depan mata, baik Rizky Kinos maupun Nycta Gina mengaku sedikit tertekan. Kinos bahkan kehilangan berat badannya sampai beberapa kilogram.

Nycta Gina (Ruswanto/Bintang.com)

"Jujur saya stres. So far saya udah turun berat badan cukup banyak beberapa kilo. Namanya stres kan dibawah alam sadar," kata Kinos di Wong Hang, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/7).

"Kok stres sih dapet wanita sesempurna aku," sambung Nycta Gina sambil melenggak-lenggok centil. "Aku malah naik, makin montok loh. Kalau aku dibilang stres ya stres. Tapi aku lebih bisa kontrol," ujar Nycta Gina.

Menurut Gina, Kinos memang lebih memiliki konsep ketimbang dirinya. Apalagi segala persiapan yang sudah mencapai 85 persen ini dilakukan oleh mereka berdua tanpa banyak campur tangan dari wedding organizer (WO).

Nycta Gina (Ruswanto/Bintang.com)

Baca Juga: Nycta Gina Sudah Setahun Siapkan Nikah

"Kalau dia soalnya lebih berkonsep. Apa yang dia konsep bagus. Jadi aku hanya tim hore. Di samping itu kita urus sendiri. Biar berasa aja. Kayak seru aja. Awal-awal tahun ke sana kemari cari gedung. Kata orang mau nikah banyak ujiannya," ujar Gina.

Rizky Kinos sendiri mengatakan banyak mendapatkan masukan dari orangtuanya dan Nycta Gina. "Persiapan udah 85 persen, kita kerja sendiri. WO kaya hanya finishing. Gina sama orangtua kami juga kasih banyak masukan. Jangan terlalu banyak kepala, dua kepala aja repot. Sejauh ini orangtua selalu ada masukan," kata Kinos .

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading