Sukses

Entertainment

Tak Muda Lagi, Salman Khan Lincah Menari di 'Bajrangi Bhaijaan'

Fimela.com, Jakarta 'Bajrangi Bhaijaan' adalah film yang paling dinantikan oleh para pecinta film Bollywood di tahun ini. Film yang disutradarai Kabir Khan ini dibintangi oleh Salman Khan dan Kareena Kapoor. 'Bajrangi Bhaijaan' sudah lama menarik perhatian bahkan sejak filmnya masih dalam proses syuting.

Film ini akan diputar mulai hari raya Lebaran nanti, seperti film-film Salman Khan lainnya selama beberapa tahun terakhir ini. Untuk sedikit mengobati rasa penasaran fans, pihak produksi "Bajrangi Bhaijaan" merilis video syuting yang menampilkan Salman Khan.

Salman Khan. (foto: etpcb.com)

Dalam video tersebut, Kabir Khan terlihat sedang mengarahkan Salman dan para pemeran pembantu untuk sebuah adegan. Adegan tersebut mengharuskan mereka untuk menari bersama-sama di sebuah set lokasi serba merah. Meski sudah tak muda lagi, Salman masih terlihat lincah saat menari dengan diiringi lagu 'Selfie Le Le Re' yang jadi salah satu soundtrack film Bajrangi Bhaijaan.

Baca Juga: Salman Khan Cedera, Jadwal Promosi 'Bajrangi Bhaijaan' Terganggu

Salman banyak berinteraksi dengan para penari latar. Mendekati akhir video, Salman juga berinteraksi dengan anak-anak kecil dan berfoto bersama mereka. Seperti dilansir dari Indiatoday, Bajrangi Bhaijaan bercerita tentang kisah cinta seorang pria Muslim (Salman Khan) dan wanita Hindu (Kareena Kapoor).

Kareena Kapoor dan Salman Khan. foto: indianexpress

Tak hanya kisah cinta pasangan beda agama ini, film tersebut juga menampilkan cerita seorang gadis Pakistan yang tersesat di perbatasan Pakistan dan India. Bajrangi Bhaijaan yang dibintangi Salman Khan dan Kareena Kapoor sudah diputar di bioskop-bioskop di India pada 17 Juli ini. Sebelum menyaksikan filmnya kita saksikan dulu video dari lagu Selfie Le Le Re.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading