Sukses

Entertainment

Dihantam Perpisahan, Kourtney Kardashian Menua dan Beruban

Fimela.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya, masalah rumah tangga kembali menghantam Kourtney Kardashian dan Scott Disick. Pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak ini memutuskan untuk berpisah karena hubungan yang semakin memburuk dari waktu ke waktu.

Baca Juga: Inspirasi Selfie Kim Kardashian untuk Segala Suasana

Perubahan fisik yang cukup drastis pun terlhat dalam diri kakak kandung Kim Kardashian ini. Wanita yang dulunya dikenal selalu tampak cantik dan modis ini mulai menunjukkan aura yang tak pernah ditampakkan sebelumnya.  Wajah menua dan rambut beruban.

Untuk kesekian kalinya, masalah rumah tangga kembali menghantam Kourtney Kardashian dan Scott Disick.

Hal itu terlihat saat dia muncul di lokasi syuting Keeing Up With the Kardashians pada Selasa (14/7) lalu. Helaian rambut putih terlihat jelas di bagian pelipis, sementara dia berjalan menuju studio tempat reality show yang berlokasi di Los Angeles tersebut.

Rambutnya yang klimis, sehingga memberikan kesan berminyak, juga bukan pemandangan yang biasa terlihat pada Kourtney. Walau lipstik merah menyala tampak dominan di wajahnya, namun dia tak bisa menyembunyikan wajah pucat dan lelah yang membayangi.

Untuk kesekian kalinya, masalah rumah tangga kembali menghantam Kourtney Kardashian dan Scott Disick.

Bukan pertama kalinya Kourtney Kardashian dan Scott Disick dihantam kabar perpisahan. Sejak menjalin hubungan pada tahun 2006 lalu, sudah tak terhitung masalah keluarga dan rumor putus yang menimpa mereka.

Hubungan Kourtney Kardashian dan Scott Disick memang sudah berlangsung cukup lama, namun pasangan ini sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda akan menikah. Salah satu alasan mereka tidak melangka menuju pernikahan adalah trauma yang dialami Kourtney saat melihat kedua orang tuanya, Kris Jenner dan Robert Kardashian, bercerai saat dia kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading