Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Bicara Soal Tuhan

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting tak hanya memiliki semangat yang kuat dalam menjalani hidup. Tuhan menjadi sandaran penyanyi kelahiran Depok, Jawa Barat, 20 Juni 1992 itu. Ada sejumlah pandangan Ayu yang ia tuliskan dalam media sosial tentang Tuhan.

“Ketika kamu merasa Tuhan memberikanmu cobaan yang berat, itu karena Tuhan percaya bahwa kamu cukup kuat tuk melaluinya,” tulis kekasih Shaheer Sheikh itu.

(Baca juga: Energi Hidup Ayu Ting Ting)

Ayu Ting Ting. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Bagi pelantun tembang 'Alamat Palsu' itu, apapun masalah, lakukan yang terbaik, dan biarkan Tuhan yang menentukan. Jika Anda mendapatkan, jangan lupa ucapkan ‘Terima kasih, Tuhan.”

“Hidup ini susah, dan kamu mungkin ingin menyerah, tapi ingatlah: Tuhan mengasihi, Dia mendengar dan Dia peduli bahwa kamu berarti!”

Ayu Ting Ting dengan busana muslim. (Instagram @ayutingting92)

Selain itu, jika Tuhan mengambil sesuatu yang lebih baik dari hidup yang Anda jalani, itu karena Tuhan telah mempersiapkan yang terbaik. Dalam pandangan Ayu, ketika masalah datang menghampiri, itu artinya Tuhan menyayangi, bukan membenci. “Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran,” kata Ayu.

“Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu,” lanjut Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading