Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Foto Seksi Chrissy Teigen Saat Memasak

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen tidak abis-abisnya dalam membuat sensasi. Setelah beberapa waktu lalu, ia mengunggah foto yang memperlihatkan pantat suaminya, John Legend. Kali ini ia mengunggah fotonya yang sedang memasak.

Baca juga: Setelah Justin Bieber, Chrissy Teigen Pamerkan Pantat John Legend

Memang seorang wanita akan terlihat cantik ketika ia sedang memasak, namun Chrissy Teigen menunjukkan sisi lain. Sambil memasak artis kelahiran 30 November 1985 ini berpose nakal.

 

Look at that strrrrrrratch

A photo posted by @chrissyteigen on

Seperti yang dilansir dari Mirror, Chrissy Teigen ini memamerkan foto yang ada memasak. Sebenarnya foto-foto tersebut sudah ada di buku masak miliknya namun Chrissy Teigen mengunggah kembali ke Instagram.

Chrissy Teigen tampak sedang memasak pasta keju dan beberapa makanan lainnya. Sambil memasak, Chrissy Teigen terlihat sengaja memamerkan belahan dada. Pada sebuah foto, ia tampak sedang mencoba spageti dengan lidah terjulur.

 

My clams

A photo posted by @chrissyteigen on

Pada foto yang lain, Chrissy Teigen terlihat sedang menyajikan pasta dan membiarkan baju dalamnya terlihat. Pose lain tampak Chrissy Teigen sedang memotong sayuran sambil melirik nakal.

Sebelumnya Chrissy Teigen pernah mengunggah foto seksinya ke Instagram. Namun foto itu sudah dihapus oleh pihak Instagram. Memang Instagram tak mengizinkan pengguna untuk membagikan foto atau video yang dianggap terlalu vulgar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading