Sukses

Entertainment

Pakai Kostum Ant-man, Daniel Mananta Serasa Van Damme

Fimela.com, Jakarta Daniel Mananta tak peduli penilaian orang atas penampilannya saat menjadi 'Ant-Man'. Ia justru bangga karena merasa gagah mengenakan kostum itu. Bahkan, Daniel merasa dirinya mirip dengan Van Damme.

"Dada bidang dan jadi superhero, kayak Van Damme yang siap menyelamatkan kalau ada yang mau diselamatkan. Gue enggak peduli orang mandang apa. Enggak terlalu sesak, sixpack gue menolong banget," kata Daniel Mananta di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2015).

Foto Daniel Mananta (Deki Prayoga/Bintang.com)

Maklum, sejak duduk di bangku TK, Daniel memang bercita-cita menjadi superhero. Siapa sangka, ucapan polosnya di usianya yang masih kecil saat itu menjadi kenyataan. "Jadi kalau misalnya lo punya impian, bisa kok terwujud," ucap Daniel.

Baca Juga: Daniel Mananta: Ant-Man Punya Peluang Gabung di Avengers

Daniel tak banyak menaruh harap pada lakonnya sebagai Ant-Man. Dia mengaku sudah bangga dapat terlibat sebagai superhero Marvel tersebut. Daniel juga sempat melakukan syuting di dalam kereta dari stasiun Kota hingga stasiun Manggarai.

Foto Daniel Mananta (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Enggak mau berharap terlalu banyak. Tapi bisa mimpi begitu besar. Video ini udah dikirim ke Hollywood. Dengan muka gue di internasional," ungkap Daniel.

Keterlibatan Daniel Mananta sebagai ambassador Ant-Man ini telah memberikannya banyak pengalaman baru. Film 'Ant-Man' sendiri dijadwalkan tayang di bioskop tanah air pada 17 Juli 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading