Sukses

Entertainment

Ucapan Selamat Ultah Jessica Iskandar Tak Direspon Ludwig

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Jessica Iskandar sempat mengunggah foto kue ulang tahun untuk mantan suaminya, Ludwig Franz Willibald di Instagramnya. Diakui Jessica kue itu memang sengaja dibuatnya untuk Ludwig. Foto itu seolah mengisyaratkan hubungan antara Jessica dan Ludwig lebih baik dari sebelumnya.

Baca juga: Jessica Iskandar: Tolong Aku Ludwig

Sayang, niat baik Jessica tidak mendapat respon dari Ludwig. "Iya, sengaja buat dia. Dia kan memang lagi ulang tahun. Tapi enggak ada tanggapan, hahaha" ujar Jessica Iskandar lalu tertawa di kawasan TMII, Jakarta Timur, Rabu (15/7/2015) malam.

Jessica Iskandar mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ludwig Franz Willibald. (via Instagram Jessica Iskandar)

Di foto itu terlihat kue berwarna putih lengkap dengan tulisan 'Happy Birthday Dad'. Jessica juga menuliskan caption foto tersebut yang seakan-akan diucapkan oleh buah hati mereka, baby El. "For you daddy. Happy Birthday Ludwig! Selamanya dad akan tetap menjadi ayahku, sosok pria yang akan selalu puja dan banggakan...," begitu penggalan tulisannya.

Sebelumnya hubungan Jessica Iskandar dan Ludwig memang sempat memanas karena akta pernikahan yang dinilai tidak sah. Setelah mengalami proses yang cukup lama, Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) pun memutuskan menolak gugatan Ludwig dan memantapkan Jessica mendapat pengakuan darinya.

El yang tak pernah diperlihatkan wajahnya oleh Jessica Iskandar tampak sudah bisa berjalan. (via Instagram Jessica Iskandar)

Jessica Iskandar membantah jika postingan foto tersebut sengaja dibuat agar anaknya tahu saat dewasa nanti. Jessica mengatakan, belum tentu saat Baby El besar, orang-orang masih menggunakan media sosial instagram. "Enggak sih, kayaknya kalau El sudah gede sudah enggak main instagram," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading