Sukses

Entertainment

Hugh Jackman Hengkang, Johnny Depp Siap Siaga

Fimela.com, Jakarta Hugh Jackman telah memutuskan hengkang dari film 'Collateral Beauty'. Namun berhembus kabar jika aktor Johnny Depp sudah siap siaga untuk menggantikan Jackman di film bergenre drama tersebut.

Seperti dilansir Variety, produser film memang berencana mengganti Jackman dengan Depp. Tapi negoisasi antara Palmstar Media dengan Depp belum kunjung terjadi. Hengkangnya Jackman ini disebabkan jadwal syuting yang bentrok dengan film Wolvrine.

Hugh Jackman. Foto: via marvel-movies.wikia.com

Sebetulnya, Jackman baru saja bergabung dengan film 'Collateral Beauty' sebulan lalu. Saat itu, Jackman bersama Rooney Mara dan Jason Segel sama-sama menyatakan kesediannya untuk terlibat.

Baca Juga: Johnny Depp Jadi Pimpinan Gangster di Trailer Black Mass

Kabar akan digaetnya Depp ini bisa saja menjadi kenyataan. Pasalnya, film Depp yang rilis pada 2017 mendatang, 'Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales' sudah memasuki tahap syuting. Jika benar Depp terlibat, maka jadwal bentrok sangat dimungkinkan tidak akan terjadi.

Johnny Depp (via schmoesknow.com)

Film 'Collateral Beauty' mengisahkan tentang pembisnis asal New York yang memiliki pengalaman pribadi yang buruk. Ia dibuat depresi oleh keluarganya sendiri.

Semua tentu berharap jika Johnny Depp dapat menggatikan posisi Hugh Jackman di 'Collateral Beauty'. Apalagi Depp sudah jarang terlihat main di film bergenre drama. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti waktu rilis dari film 'Collateral Beauty'. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading