Sukses

Entertainment

EXO Akan Temui Fans di Korea dan China Sebelum Konser di Beijing

Fimela.com, Jakarta EXO akan kembali melanjutkan promosi untuk album repackaged mereka yang berjudul Love Me Right dengan mengadakan event spesial. Hal ini akan mereka lakukan di China, Korea dan melalui situs online untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar.

Berdasarkan pemberitaan dari EDaily, EXO akan mengadakan sebuah Event di Korea China pada tanggal 16 dan 17 Juli 2015. Selain itu mereka juga akan mengadakan event online untuk bisa berkomunikasi dengan sebanyak mungkin fans.

EXO

Event ini akan menjadi pertanda promosi dari comeback EXO tahun ini. Pasalnya mereka telah merilis 2 album pada tahun ini yaitu Exodus dan sebuah album repackaged bertajuk Love Me Right.

Baca juga: Stasiun TV China Buat Kontroversi Terkait Tao dan Lay EXO

Secara total kedua album tersebut terjual sekitar 119 juga copy sampai bulan Juni kemarin. Bahkan video klip EXO yang berjudul Call Me Baby menjadi video k-pop yang paling populer di dunia.

EXO (via soompi.com)

Pada pertengahan awal tahun 2015, video klip tersebut sudah ditonton lebih dari 43 juta kali di situs YouTube. Hal ini tentu saja sangat membanggakan mengingat mereka sedang diterpa rumor hengkanya Tao.

Para fans sendiri masih menunggu-nunggu konser EXO yang akan menjadi bagian dari promosi album mereka. Konser bertajuk EXOluXion tersebut rencananya akan digelar pada 18 dan 19 Juli di Beijing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading