Sukses

Entertainment

Rain Akan Kembali Dengan Album Baru Tahun Ini?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan, Rain dikabarkan akan comeback dengan sebuah album. Hal ini terungkap setelah Star News menguak laporan eksklusif dengan sang bintang.

Pada 17 Juli 2015, sebuah sumber menyatakan bahwa rain sedang merencanakan untuk membuat album baru. Dikabarkan bahwa album Rain akan dirilis pada bulan Oktober mendatang.

Rain

Meskipun begitu masih belum ada kejelasan mengenai album baru Rain. Kabarnya Rain masih mendiskusikan perihal album barunya dengan pihak agensi yang menaungi dirinya.

Sejak merilis album pada bulan Januari tahun lalu, Rain memang masih belum menunjukakkan tanda-tanda akan merilis single atau album baru. Baru kali ini dirinya diberitakan akan segera merilis sebuah album.

Rain

Pada tahun 2014 lalu, Rain merilis sebuah album berjudul Rain Effect. Dalam album tersebut terdapat 2 single andalan berjudul 30 Sexy dan LA Song.

Meskipun kabar ini masih belum jelas, para fans patut gembira dengan rumor bahwa Rain akan merilis single baru. Karena jika benar-benar terjadi, tentunya hal ini akan sangat dinantikan oleh para penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading