Sukses

Entertainment

George dan Amal Clooney Usaha Keras Miliki Momongan

Fimela.com, Jakarta Hampir 10 bulan sejak pernikahan George Clooney dengan Amal Amaluddin. Keduanya pun dikabarkan tengah berusaha keras untuk segera memiliki momongan.

Kabar ini disampaikan oleh seorang sumber kepada US Weekly. “Mereka memutuskan bahwa sekarang ini waktu yang tepat (untuk memiliki momongan). Amal tidak melakukan pekerjaan ekstra pada saat ini, hanya melanjutkan pekerjaan yang sebelumnya telah ia terima.”

George dan Amal Clooney (via celebrity.yahoo.com)

Seorang sumber lainnya mengatakan Amal ingin melahirkan anak pertamanya di London tahun depan, tepat setelah renovasi rumah senilai USD 15 juta (sekitar Rp 200 M) mereka selesai. “Rencana pembangunan (rumah) termasuk kamar anak,” katanya.

 Sumber itu juga menambahkan jika rumah dengan luas 9000 kaki persegi (836,1274 meter persegi) tersebut akan memiliki 9 kamar tidur dan 8 kamar mandi. “Mereka berharap semua pekerjaan (renovasi) akan selesai dekat-dekat Natal.”

Baca Juga: George Clooney Menyesal dan Minta Maaf Bermain di Film Batman

George dan Amal Clooney (via usmagazine.com)

Sumber lainnya lagi mengatakan jika George dan Amal baru-baru ini mengunjungi sebuah pusat kesuburan. “Ini adalah sesuatu yang mereka inginkan.” Diduga, George sekarang ingin memiliki anak karena ia mendambakan hubungan yang teman-temannya miliki dengan anak mereka. Ia siap untuk tahap ini (memiliki anak) dan ia berpikir bahwa Amal akan jadi ibu yang hebat.

Pasalnya, sebelumnya dalam sebuah wawancara dengan Charlie Rose di CBS This Morning, George mengatakan jika memiliki anak bukan prioritasnya. Semoga niat baik George Clooney dan Amal Amaluddin dapat berjalan lancar dan sesuai rencana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading