Sukses

Entertainment

Pentatonix Pukau Penonton Lewat Cover 'Cheerleader'

Fimela.com, Jakarta Grup akapela yang populer lewat situs YouTube, Pentatonix mengejutkan penggemarnya dengan mengcover lagu berjudul Cheerleader milik OMI. Ketika itu, mereka sedang tamoil pada sebuah tur di PNC Banks Arts Center di Holmdel, New Jersey.

Pemenang dari ajang pencarian bakat The Sing Off musim ketiga ini, tampil sebagai pembukaan pada tur Kelly Klarkson yang tur bertajuk Piece By Piece. Konser Kelly Clarkson ini diselenggarakan pada 14 Juli lalu.

Pentatonix (via ashleybenson.net)

Pentatonix digawangi oleh Mitch Grassi pada lead vokal untuk mencapur harmoni yang sempurna, Kevin Olusola pada beatbox, Avi Kaplan pada suara bass dan Kristie Maldonado sebagai pemersatu seluruh lagu dan Scott Hoying.

Pada pembukaan lagu, Scott Hoying menjelaskan pada penonton bahwa lagu ini belum pernah di tampilkan sebelumnya. Menurutnya, aka nada sesuatu yang berbeda dari penampilan sebelumnya.

Tidak hanya itu, Pentatonix juga memiliki kejutan lain untuk para penonton. Mereka bergabung dengan Kelly Clarkson di atas panggung untuk menyanyikan HeartBeat Song.

Pentatonix sebelumnya dikenal sering mengcover lagu-lagu dari banyak musisi. Bakat dan talenta mereka berlima ternyata banyak menyita perhatian publik dengan keunikan suara dari masing-masing anggota dan disatukan sehingga menghasilkan harmonisasi yang apik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading