Sukses

Entertainment

Tahun 2016 One Direction Tidak Akan Tur?

Fimela.com, Jakarta Penggemar yang tidak membeli tiket konser One Direction yang bertajuk On The Road Again pada 2015 sepertinya akan sedikit menyesal. Hal ini dikarenakan, akan ada paling tidak beberapa alasan untuk One Direction tidak akan mengadakan tur di tahun 2016 selain rumor dari Louis Tomlinson yang akan memiliki bayi bukan menjadi satu-satunya alasan.

Beberapa waktu lalu, One Direction dihantam berita besar yaitu salah satu anggota One Direction, Louis Tomlinson yang akan memiliki bayi. Pada 15 Juli lalu, Louis membuang sebuah boneka bayi ketika sedang berada di atas panggung saat penampilan One Direction di Vancouver, Kanada.

One Direction

Duo elektronik pop, Icona Pop memiliki pendapat bahwa mereka tetap ingin One Direction untuk kembali melaksanakan tur mereka di 2016. Walaupun misalnya nanti Louis akan memiliki bayi.

Baca juga: Minta Maaf ke Louis Tomlinson, Zayn Malik Balik ke One Direction?

Saat Zayn Malik hengkang dari One Direction, Billboard menerbitkan sebuah artikel yang membahas masalah rincian kontrak One Direction. Sayangnya, beberapa kata-kata dalam kontrak tersebut bisa menyebabkan One Direction menunda tur di 2016.

Meskipun secara tidak langsung, artikel tersebut membahas kontrak One Direction yang mana mereka harus menyelesaikan kontrak mereka. Menyelesaikan kontrak tersebut pada akhir tahun 2015.

Hal yang membuat lebih buruk, ada rumor yang berhembus bahwa One Direction akan menanda tangani untuk 2 album. Di mana ketika kontrak berakhir di 2015 mereka tidak pernah konfirmasi secara resmi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading