Sukses

Entertainment

Zayn Malik Masih 'Bersama' Syco Music

Fimela.com, Jakarta Mantan anggota boyband One Direction, Zayn Malik belakangan santer dikabarkan sudah tidak berada di bawah naungan label musik Syco Music. Syco Music sendiri diketahui adalah milik mentor dan juri untuk ajang pencarian bakat Britania Raya dan beberapa acara televisi Amerika, Simon Cowell.

Perwakilan dari Syco menjelaskan bahwa Zayn Malik masih bersama dengan Syco. Langkah ini diambil, karena rumor kencang berhembus bahwa Syco telah mendepak Zayn Malik.

Zayn Malik

Walaupun Zayn Malik masih berada di bawah naungan Syco, ia harus pandai-pantai menjalin hubungan yang lebih baik. Belakangan ini, Zayn tak terdengar lagi gaungan memiliki karya terbaru bersama Syco.

Baca juga: Minta Maaf ke Louis Tomlinson, Zayn Malik Balik ke One Direction?

Selain banyaknya rumor yang mendera Zayn, belum ada penyataan yang menguatkan bahwa Zayn akan kembali bernyanyi. Ada beberapa pengumuman yang belum secara resmi mengenai Zayn dan akan diumumkan nanti.

Zayn Malik (via bbc.co.uk)

Zayn Malik dikenal memiliki banyak penggemar bukan hanya karena wajahnya yang tampan, tetapi juga memiliki suara yang bagus. Tidak terasa Zayn Malik telah meninggalkan One Direction selama kurang lebih 4 bulan lalu.

Setelah berpisah dari One Direction, beberapa lagu solo Zayn Malik bocor di media online termasuk sebuah cover Rae Sremmurd dan juga lagu yang di produseri oleh Naughty Boy. Belakangan, hubungan Zayn dengan Naughty Boy kurang baik setelah ia memanggil produser Britania itu "fake joke" pada Twitter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading