Sukses

Entertainment

Yuni Shara: Momen Terbaik Lebaran Ialah Kumpul Dengan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Lebaran merupakan hari yang penuh berkah. Di moment yang baik ini, Yuni Shara pun tidak mau menyia-nyiakan waktunya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ia dan Krisdayanti memilih untuk berkumpul dengan seluruh keluarga.

Baca juga: Perayaan Lebaran Krisdayanti dan Keluarga Besarnya

Jelas saja, setelah sebulan penuh berpuasa. Dan melakukan ibadah untuk menambah pahala, akhirnya di hari kemenangan ini Yuni Shara menghabiskan hari lebaran pertama di kediaman Krisdayanti.

Pria mana yang tidak meleleh ketika melihat senyum manis Yunis Shara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau bagi saya arti Lebaran ada banyak hal yang dilakukan. Amalan yang baik. Sekarang waktunya bersilaturahmi. Kesenangan pasti sama. Dikangeni bersama keluarga besar, pasti kangen, sekarang kumpul. Ini moment yang pas," kata Yuni Shara di kediaman Krisdayanti, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2015).

Setidaknya, hari Lebaran tidaklah sama bagi Yuni Shara. Tidak mudah berkumpul dengan keluarga besar jika tidak di waktu Idul Fitri. Karena jika di hari biasa. Yuni lebih sering bertemu dengan teman-temannya dibandingkan keluarga besarnya.

Di usianya yang menginjak 43 tahun, Yuni Shara tetap terlihat cantik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Yang paling ditunggu itu salat ied, sama kumpul keluarga. Soalnya keseringan ketemu temen ketimbang keluarga. Jadi semua kumpul pas hari Idul Fitri ini," sambungnya.

Lebih lanjut, ia tak hanya berkumpul. Tapi ada tradisi-tradisi yang dilakukan tiap tahunnya. "Kan mama disini, kita sungkeman disini," ungkap Yuni Shara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading