Sukses

Entertainment

Cody Simpson: Hang-out dengan Selena Gomez Menjengkelkan

Fimela.com, Jakarta Cody Simpson mengungkapkan jika hang-out dengan teman sesama selebriti perempuan, termasuk Selena Gomez, kadang membuatnya jengkel. Dalam wawancara dengan E! News Kamis (16/7/2015) lalu, penyanyi asal Australia tersebut menjelaskan alasan mengapa ia mengatakan hal tersebut.

“Ini adalah satu hal yang menjengkelkan. Karena dalam keseharian, aku tidak hang-out dengan selebriti. Teman-teman dekatku adalah orang biasa. Kemudian aku hang-out dengan seorang musisi perempuan dan semua orang mengira itu (memiliki hubungan khusus) adalah alasannya. Sekali lagi, aku senang berteman dengan semuanya,” kata Cody

Selena Gomez dan Cody Simpson (via dailymail.co.uk)

Cody yang sebelumnya mengencani Gigi Hadid, bersikeras bahwa keduanya masih berhubungan baik dan tidak memiliki masalah dengan kekasih barunya, Joe Jonas. “Semua baik-baik saja. Kita semua memiliki teman dan hal-hal yang sama. Aku tidak masalah,”tutur Cody.

“Aku mencoba untuk tetap baik ke semua orang dan tidak memiliki hubungan yang buruk dan sejenisnya,” tambahnya.

Baca Juga: Lagu-Lagu Cody Simpson di Album Terbaru dalam Animasi

 Selena Gomez dan Cody Simpson (via Instagram Selena Gomez)

Cody dan Selena dikabarkan menjalin hubungan setelah mantan kekasih Justin Bieber tersebut mengunggah fotonya dan Cody sedang menikmati es krim. Meski ada teman-teman yang lain, orang-orang tetap berspekulasi jika ada sesuatu di antara mereka.

Cody Simpson pun meluruskan pemberitaan tentang dirinya dan Selena Gomez tersebut lewat wawancara dengan majalah Du Jour. “Aku melewati fase di mana aku dan Selena adalah teman baik. Kemudian semua berubah jadi aneh (setelah pemeberitaan) karena sebenarnya aku hanya mencoba untuk bersikap baik ke semua orang,” tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading