Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Tampil Tanpa Riasan di Sampul Majalah Spanyol

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashhian akan menghiasi sampul majalah Vogue Spanyol edisi Agustus mendatang. Menariknya, bintang reality star yang sedang hamil tersebut tetap terlihat mengagumkan meski dia sama sekali tidak mengenakan riasan. Hanya pelembab dan lipbalm yang diaplikasikan sepanjang sesi pemotretan.

Hal ini diungkapkan oleh istri Kanye West tersebut melalui akun Instgaramnya. Tak lupa ia menyertakan foto halalam majalah Vogue Spanyol yang memuat dirinya tersebut.

 Kim Kardashian (via Instagram Kim Kardashian)

“Vogue Spain Cover! We did this whole shoot without make up! Can’t wait for you to see it!, kata Kim. Sang fotografer, Theo Wenner turut di-tag oleh Kim sebagai apresiasi.

Dalam sampul tersebut, wajah Kim terlihat bercahaya dan segar tanpa contouring, bulu mata, dan produk make up lain yang biasa ia aplikasikan. Kim terlihat mengenakan sweater cokelat sembari memamerkan cincin dengan berlian besar di tangan kirinya dan menatap langsung ke kamera.

 Kim Kardashian (via vogue.es)

Baca Juga: Brody Jenner: Kim Kardashian Penuh Kepalsuan

Untuk foto di dalam artikel juga disebar di website majalah tersebut. Kim terlihat berbaring meringkuk di sofa berwarna hijau zamrud.

Kim Kardashian mengenakan sweater hitam sembari memamerkan celana dalam putihnya yang seksi dengan celana jeans yang terbuka ritsletingnya. Bokongnya yang terkenal menghadap ke kamera.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading