Sukses

Entertainment

Adu Cantik Bella Shofie-Icha Vs Zaskia-Shireen Sungkar

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Lebaran memang menjadi momen yang spesial bagi semua orang. Itu juga berlaku bagi para artis. Jadi tidak salah jika Bella Shofie, Icha Calista, Zaskia dan Shireen Sungkar berusaha untuk tampil semaksimal mungkin di momen yang spesial.

Baca juga: Sudah Menikah, Bella Shofie Stop Clubing

Dua kakak beradik ini tampil kompak dengan mengenakan pakaian yang serasi. Bella Shofie dan Icha Calista mengenakan busana berwarna biru. Sedangkan Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar terlihat mengenakan busana muslim berwarna biru muda.

 

A photo posted by @shireensungkar on

Hal tersebut dapat dilihat dari Instagram dua kakak beradik ini. Mesikupun sama-sama mengenakan busana berwarna biru, namun yang menjadi perbedaan adalah busana yang dikenakan Bella Shofie dan adiknya merupakan rancangan Ivan Gunawan.

Walaupun kedua kakak beradik ini sama-sama tampil cantik. Namun kedua kakak beradik ini mendapatkan tanggapan yang berbeda dari para netizen.

Ketika Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar mendapatkan pujian cantik dari para netizen. Namun justru sebaliknya ketika netizen berkomentar tentang Bella Shofie dan adiknya, Icha Calista. Bella dan Icha mendapatkan banyak hujatan dari para netizen.

Kebanyakan para netizen menghujat jika wajah cantik dari Bella Shofie dan Icha merupakan hasil operasi plastik. Jadi menurut Anda, siapa yang lebih cantik Zaskia Sungkar-Shireen Sungkar atau Bella Shofie-Icha Calista?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading