Sukses

Entertainment

Bajrangi Bhaijaan Film Keempat Salman Khan Bersama Kareena Kapoor

Fimela.com, Jakarta 'Bajrangi Bhaijaan' termasuk film yang paling dinantikan oleh para pecinta film Bollywood di tahun ini. Film yang disutradarai Kabir Khan ini dibintangi oleh Salman Khan dan Kareena Kapoor. 'Bajrangi Bhaijaan' sudah lama menarik perhatian bahkan sejak filmnya masih dalam proses syuting.

Film ini diputar mulai hari raya Lebaran kemarin seperti film-film Salman Khan lainnya selama beberapa tahun terakhir ini. Yang menarik, ini untuk keempat kalinya Salman Khan bermain bersama Kareena Kapoor dalam satu film. 

 Salman Khan. foto: indianexpress

Sebelumnya, Salman dan Kareena sempat main bareng dalam film Kyon Ki (2005), Main Aurr Mrs Khanna (2009) dan Bodyguard (2011). Kareena Kapoor juga sempat muncul dalam sebuah lagu di film Salman berjudul Dabangg 2. Film-film yang mereka bintangi selalu meraih sukses. Kepopuleran mereka mungkin setara dengan duet Shahrukh Khan-Kajol di Bollywood.

Baca Juga: Pulih dari Cedera, Salman Khan Langsung Promo Bajrangi Bhaijaan

Tentunya film keempat kolaborasi Salman Khan dan Kareena Kapoor ini diharapkan bisa mengulangi kesuksesan film-film mereka sebelumnya.  'Bajrangi Bhaijaan' sendiri bercerita tentang seorang gadis cilik dari Pakistan yang terpisah dari ibunya di sebuah stasiun kereta api di India. Sang gadis cilik yang tersesat dan kelaparan kemudian terdampar di rumah Pavan, seorang penganut agama Hindu yang taat.

 Kareena Kapoor dan Salman Khan. foto: indianexpress

Pavan merasa simpati dengan nasib sang anak dan berusaha menyatukannya kembali dengan orangtuanya meski penuh rintangan dan halangan. 'Bajrangi Bhaijaan' sudah tayang di India dan beberapa negara lainnya pada 17 Juli kemarin.

Film yang disutradarai Kabir Khan ini juga sudah beredar di Indonesia di jaringan bioskop Blitz Megaplex dan Cinemaxx. Jadi, buat para penggemar Salman Khan dan Kareena Kapoor jangan sampai ketinggalan menyaksikan 'Bajrangi Bhaijaan' di bioskop.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading