Sukses

Entertainment

Pamer Cincin, Demi Lovato: Ini Bukan Cincin Pertunangan

Fimela.com, Jakarta Jalinan kasih antara Demi Lovato dan Wilmer Valderrama telah berlangsung selama lima tahun. Rumor keduanya akan menikah pun pernah beberapa kali berhembus.

Kali ini, Demi kembali memancing hadirnya rumor tersebut dengan mengunggah sebuah foto ke akun Instagramnya. Foto tersebut adalah tangannya dan Wilmer saling bertaut.

 Demi Lovato dan Wilmer Valderrama (via Instagram Demi Lovato)

Di jari manis Demi tersemat cincin yang langsung diasumsikan sebagai cincin pertunangan. Namun Demi yang sepertinya sudah mengira akan ada asumsi tersebut langsung menuliskan peringatan di caption foto.

“He’s there for me when others aren’t. He supports me when others won’t. He loves me when others don’t. (not engaged. Yall are crazy),” kata Demi.

Baca Juga: Lekuk Tubuh Demi Lovato yang Makin Seksi

 Demi Lovato dan Wilmer Valderrama (via Instagram Demi Lovato)

Memang di tahun 2010, saat Demi Lovato sedang tidak sehat secara fisik dan mental, Wilmer selalu berada di sisinya. Kesetiaan Wilmer ini disebut-sebut menjadi alasan mengapa keduanya tetap bersama meski sempat putus-nyambung.

Para penggemar pun sepertinya tidak sabar untuk mendengar kabar kapan Demi Lovato akan meresmikan hubungannya dengan Wilmer Valderrama. Terlihat dari komentar-komentar di akun Instagram Demi, banyak yang mendoakan keduanya. Semoga saja kita akan segera mendengar kabar baik tersebut ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading