Sukses

Entertainment

Siti Liza Iri Dengan Saudaranya

Fimela.com, Jakarta Bagi mereka yang masih jomblo, biasanya mendapat pertanyaan kapan akan melepas masa lajang. Hal itu juga dirasakan Siti Liza di Hari Raya Lebaran tahun ini. Meski bosan, dia menjadikannya sebagai pemicu agar lebih bersemangat lagi dalam mencari jodoh. Siti tak menampik dirinya merasa iri dengan saudaranya yang sudah banyak berumah tangga.

"Tadi ada saudara aku, dia baru nikah dan aku baru ketemu dia. Banyak keluarga baru, ada ipar jadi baru kumpul sekarang ini. Iri ada sih, cuma tergantung Allah. Karena tiap tahun pasti ada saja yang tanya, kapan nih? Aku jalani saja. Doakan saja, tahun depan insya Allah," ujar Siti Liza saat ditemui kediamannya, kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Jawa Barat, Minggu (19/7/2015).

Siti Liza mengaku baru dapat menggelar open house untuk keluarga yang belum sempat bertemu. (Wimbarsana/Bintang.com)

Siti mengaku enggan untuk menargetkan kapan dirinya akan melepas masa lajang. Apalagi dia pernah membuat target dan meleset. Meski begitu, ada beberapa lelaki yang dekat dengan Siti saat ini, namun masih sebatas teman saja.

"Tadinya sih sempat ditargetkan. Cuma kalau enggak seperti apa yang dimau bisa stres, jadi jalani saja. Targetnya sudah lewat. Tadinya mau nikah umur 24-25. Tapi yang cuma dekat sih ada sekarang. Intinya pria yang jadi pendamping aku harus bertanggung jawab sama aku dan keluarga, sama satu agama," urainya.

Siti Liza mengaku bosan jika ditanya soal jodoh, namun pertanyaan tersebut dijadikannya sebagai penyemangat. (Wimbarsana/Bintang.com)

Di Lebaran hari ketiga ini, Siti Liza mengaku baru dapat menggelar open house untuk keluarga yang belum sempat bertemu. "Hari pertama kalau di Jakarta kunjungi keluarga. Di hari kedua biasanya keluarga inti jalan-jalan di sekitar sini. Di hari ketiga kayak gini, pada datang ke rumah," tandas Siti Liza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading