Sukses

Entertainment

Bulu Mata Siti Liza Saingi Bulu Anti Badainya Syahrini

Fimela.com, Jakarta Selain berkecimpung di dunia tarik suara, sudah setahun ini Siti Liza menggeluti bisnis di bidang fesyen. Siti mengeluarkan produk bulu mata. Uniknya setiap produk bulu mata yang ditawarkan diberi nama dari judul atau penggalan lirik lagu. Diakui Siti Liza, bulu mata miliknya berbeda dari produk yang beredar di pasaran, seperti milik Syahrini.

Baca juga: Siti Liza Stop Makan Makanan Bersantan di Hari ke-2 Lebaran

"Ini bukan sintetis tapi dari rambut asli. Jadi bisa dipakai 8-10 hari. Aku bikinnya berseri. Jadi bisa dipakai sehari-hari. Ada bulu mata yang tipis kalau buat yang enggak pede dan baru pertama kali pakai. Yang ini namanya Juwita. Ada juga yang Purnama, Mentari, Asmara," ungkap Siti Liza saat dijumpai di kediamannya, kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Jawa Barat, Minggu (19/7/2015).

Gara-gara hidangan saat Hari Raya Lebaran, berat badan SIti Liza naik empat kilogram. (Wimbarsana/Bintang.com)

Menurut Siti Liza, perkembangan fesyen bulu mata dewasa ini begitu digandrungi wanita di Indonesia. Begitupun dirinya yang suka memakain asesoris yang satu itu. Setidaknya, kata Siti Liza, dirinya memiliki brand sendiri yang dapat menunjang penampilan saat manggung.

"Aku melihat ke depannya wanita Indonesia kemana-mana pasti pakai bulu mata. Aku juga selalu pakai bulu mata, kenapa enggak bikin sendiri. Jadi endors buat diri sendiri," jelas Siti Liza.

SIti Liza memimpikan pria yang  bertanggung jawab kepadanya dan keluarga kemudian yang terutama adalah satu agama. (Wimbarsana/Bintang.com)

Siti Liza bersyukur omset bulu matanya mulai lancar dan berkembang. Bahkan tak sedikit outlet yang menjajakan produknya mengatakan, bulu matanya bersaing dengan produk milik Syahrini yang juga menggeluti bisnis serupa.

"Alhamdulillah omset makin lancar. Sudah banyak yang langganan, aku juga sudah ada online shop. Alhamdulillah katanya sih menyaingi. Itu kata dari satu toko yang juga menjual. Aku tanya banyak yang cari buku mata Siti Liza," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading