Sukses

Entertainment

Poster Shahrukh Khan Brewokan Pastikan 'Raees' Rilis Lebaran 2016

Fimela.com, Jakarta Kesibukan Shahrukh Khan di tahun termasuk luar biasa. Superstar Bollywood ini nyaris tak punya banyak waktu untuk beristirahat karena sibuk menjalani syuting film Raess dan Dilwale.

Tak lama setelah menyelesaikan syuting Raees, Shahrukh Khan langsung mengikuti syuting Dilwale yang dibintanginya bersama Kajol. Padahal, syuting Raees dijalani aktor yang akrab disapa SRK ini tak lama setelah menyelesaikan proses syuting film Fan.

Poster Raees. foto: firstpost

Setelah sempat ditunda proses syutingnya, Raees akhirnya siap menyapa penonton setianya pada Idul Fitri mendatang. Berarti, Raees akan dirilis bersamaan dengan film Sultan yang dibintangi Salman Khan. Hal itu dipastikan melalui teaser dan poster film tersebut yang baru saja diluncurkan. Sebelum perilisannya tahun depan, Excel Entertainment dan Red Chillies Entertainment merilis teaser terbaru "Raees".

Baca Juga: Sutradara 'Raees' Ungkap Karakter Shahrukh Khan

Di video pendek itu, Shahrukh Khan langsung menarik perhatian. Terbiasa tampil dengan wajah bersih di kehidupan sehari-hari bahkan filmnya, SRK kini tampil brewokan di teaser Raees. Puluhan bahkan ratusan botol berisi minuman keras diperlihatkan sedang diproduksi dan diselundupkan di teaser Raees. Di tengah video, terlihat sosok seksi SRK membawa alat pemukul di tengah kepulan asap dan perkelahian.

Raees

Potongan gambar itu menunjukkan karakter yang dimainkan SRK sebagai seorang penyelundup dan pembuat minuman keras. Gambaran karakter Shahrukh Khan sebagai pembuat minuman keras juga terlihat jelas di poster resmi Raees yang disutradarai Rahul Dholakia ini.

Di poster, SRK terlihat duduk mengenakan baju serba hitam. Di belakangnya, tumpukan kardus dan beberapa botol minuman keras tersusun rapi. Raees yang akan tayang pada Lebaran 2016 mendatang, menampilkan Shahrukh Khan dengan artis asal Pakistan, Mahira Khan sebagai lawan mainnya.

 

Trailer 'Raees'

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading