Sukses

Entertainment

Berjiwa Dagang, Siti Liza Berniat Buka Restoran Padang

Fimela.com, Jakarta Selain bernyanyi, bakat berbisnis tampaknya mengalir deras di tubuh Siti liza. Maklum, perempuan ini memang berdarah Minang yang konon katanya pandai berdagang. Terbukti bisnis bulu mata yang baru berjalan selama setahun sudah meraup untung. Bahkan, Siti berniat ingin merambah bisnisnya ke bidang kuliner dengan membuka restoran Padang.

"Memang dari dulu sudah ingin banget, cuma sudah keliling-keliling cari tempat yang strategis, cari yang buat bantu-bantu juga agak susah. Nanti kalau aku yang turun tangan kan agak repot," ujar Siti Liza saat ditemui di kediamannya, Jatiwaringin, Jawa Barat, Minggu (19/7/2015).

Siti Liza. (Wimbarsana/Bintang.com)

Bukan cuma restoran Padang saja, jiwa dagang Siti Liza pun sudah diperlihatkan selama bulan Ramadan kemarin. Dengan piawainya dia menawarkan kue-kue Lebaran buatan sang mama. Diakui Siti, hasilnya pun cukup lumayan.

"Iya banyak banget, aku dari dulu memang enggak bisa diam. Namanya orang Padang kan jago dagang katanya. Kemarin Lebaran bisnis kue Lebaran, teman juga banyak yang pesan, alhamdulillah. Ya harus semangat, yang penting aku harus punya pegangan," urai Siti Liza.

 Siti Liza. (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Bulu Mata Siti Liza Saingi Bulu Anti Badainya Syahrini

Sibuk berbisnis bukan berarti Siti Liza bakal meninggalkan dunia menyanyi yang sudah melambungkan namanya. Semua impian itu pun rencananya baru akan direalisasikan tahun depan.

"Aku masih di nyanyi, nanti untuk bisnis aku mulai tahun depan jalan. Aku juga ingin bikin butik cuma insya Allah. Kalau bulu mata sudah jalan, aku sudah keluarkan lima seri. Ada yang buat sehari-hari, pesta, jalan-jalan ke mall juga," papar Siti Liza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading