Sukses

Entertainment

Terbiasa di Dapur, Siti Liza Tak Repot Ditinggal ART

Fimela.com, Jakarta Bekerja di dapur bukan hal baru bagi Siti Liza. Sejak dulu dia mengaku terbiasa masak dan bersih-bersih rumah. Sebab itu Siti Liza mengaku tidak kerepotan saat ditinggal mudik asisten rumah tangga di Lebaran ini. Meski sedikit repot, penyanyi yang mirip Siti Nurhaliza ini tetap cekatan melakukan tugas seorang perempuan.

"Pada mudik semua. Biasa deh, tahun-tahun lalu juga enggak ada yang bantu. Jadi yang di dapur mama sama aku. Ini saja dari pagi sampai malam ada saja yang datang ke rumah. Biasanya kalau ke sini pada makan juga, jadi agak repot. Harus bersih-bersih dan cuci piring," ungkap Siti Liza saat ditemui di rumahnya kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (19/7/2015).

Siti Liza. (Wimbarsana/Bintang.com)

Makanan Lebaran pun disiapkan sendiri oleh Siti Liza. Dari mulai kue hingga rendang yang menjadi menu wajib saat Hari Raya tiba. Diakuinya, rendang memang menjadi buruan saudara yang datang ke rumahnya.

"Semua masak sendiri, kue lebaran juga. Sudah tradisi dari tahun ke tahun. Kalau bikin sendiri kan bisa tahu seleranya gimana, jadi lebih higienis. Di keluarga aku ya rendang. Gulai ada tapi rendang yang paling utama. Karena teman sama saudara memang nyari itu kalau datang ke sini," urai Siti Liza.

Siti Liza. (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Berjiwa Dagang, Siti Liza Berniat Buka Restoran Padang

Bedanya, lanjut Siti Liza, saat ini dirinya hanya sebagai bala bantuan sang ibu yang sedang repot memasak atau bersih-bersih. Itu pun dilakukan jika Siti sedang tidak ada jadwal kegiatan. "Kalau lagi enggak ada job aku yang bikin sendiri. Tapi sekarang karena ada job jadi aku yang bantu mama," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading