Sukses

Entertainment

Orlando Bloom Penjajakan dengan Kendall Jenner?

Fimela.com, Jakarta Jumat (17/7/2015) lalu Kendall Jenner terlihat berbelanja di Los Angeles. Dia memamerkan bentuk tubuhnya yang indah dengan mengenakan pakaian olahraga yang sangat ketat.

Pada hari yang sama, E! News mengabarkan model berusia 19 tahun tersebut tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama mantan suami Miranda Kerr, Orlando Bloom. Hari sebelumnya, Orlando bahkan dikabarkan merangkul (put his arm around) Kendall saat menghadiri pemutaran Endless Summer di hotel Sunset Tower, West Hollywood.

Kendall Jenner (via dailymail.co.uk)

Padahal, Kendall saat itu ditemani oleh ibunya, Kris Jenner, dan Orlando datang bersama teman-temannya serta seorang perempuan berambut pirang. Orlando juga memuji dengan mengatakan bahwa Kendall sangat mengagumkan.

“Orlando memperkenalkan diri kepada Kendall dan Kris, kemudian duduk bersama mereka,” kata seorang sumber.

Baca Juga: Payudara Kendall Jenner Ditindik?

Orlando Bloom (via dailymail.co.ok)

“Mereka (Orlando dan Kendall) berbincang serius sementara Kris berbicara dengan David Foster. Pada saat itu, satu titik di mana Orlando merangkul Kendall yang kemudian menarik perhatian para perempuan di sana,” tambahnya.

Kendall Jenner dan Kris Jenner meninggalkan acara lebih awal. Setelah itu, barulah Orlando Bloom dikabarkan memuji Kendall di depan teman-temannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading