Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Rita Ora Pamer Sisi Payudara di Audisi X Factor

Fimela.com, Jakarta Jika sebagian orang merasa galau pasca putus, maka tidak demikian dengan penyanyi Rita Ora. Saat tiba untuk audisi X Factor di SSE Arena hari Minggu (19/7/2015) kemarin, Rita sama sekali tidak menunjukkan rasa galau tersebut.

Mengenakan gaya busananya yang biasa, terbuka tapi tertutup, juri baru ini tampil menawan saat bergabung dengan rekan-rekannya untuk syuting. Penyanyi berusia 24 tahun yang baru saja putus dari Ricky Hil, putra Tommy Hilfiger, ini menebar senyum saat berjalan di karpet merah. Tampak pula para juri yang lain, Simon Cowell, Cheryl Fernandez-Versini, dan Nick Grimshaw.

Rita Ora di karpet merah X Factor (via dailymail.co.uk)

Perut langsingnya yang membuat iri, dipamerkan dengan mengenakan crop top. Ia memadukannya dengan celana jeans high-waisted berkaki lebar.

Rita menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan kalung yang menjutai hingga ke belahan dadanya yang terlihat. Mungilnya atasan yang ia kenakan pun sering kali membuat sisi payudaranya mengintip.

Rita Ora di karpet merah X Factor (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: Rita Ora Pose dengan Majalah Bersampul Eriska Rein

Karena udara panas, Rita juga sering kali membenahi rambut panjangnya dengan sedikit membungkuk. Hal ini tentu membuat payudaranya kembali hampir terekspos.

Tapi untung saja hal tersebut tidak terjadi. Rita Ora hanya tampil mengagumkan tanpa satu kesalahan hari itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading